Mimpi dan Harapan Saya Setelah Meraih Sarjana Teknik Industri

Assalammuallaikum warohmatullahi wabarrakatu..

Nama saya Wirya Wiguna, saya seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Teknik Industri. saya memiliki mimpi dan harapan setelah saya menjadi seorang sarjana teknik industri, mimpi dan harapan saya yaitu setelah lulus kuliah saya akan mencari pekerjaan yang sesuai dengan kehahlian saya, yang didapat selama kuliah di jurusan teknik industri. Dimanapun itu saya bekerja atau gaji yang didapat tidak terlalu besar, asalkan dapat mencukupi kehidupan sehari hari dan bisa menabung, itu semua akan saya lakukan, sekaligus mencari pengalaman kerja dan modal untuk membuka usaha. Karena mimpi dan harapan saya yaitu memiliki usaha sendiri atau perusahaan sendiri, dimana saya dapat membuka lowongan pekerjaan bagi orang-orang yang membutuhkan dan sekaligus membantu orang banyak. Amin.

Wassalammuallaikum warohmatullahi wabarakatu.

Leave a Reply

